tambahan sampai tgl 7 agustus 2010

sampai hari sabtu tanggal 7 agustus 2010, tambahan yang melaporkan adalah;
1. kota tegal
2. kab pemalang
3. kab kudus
4. kab wonosobo,
gimana rekan2, kok molor terus, saya udah di hubungi dari dinas provinsi 2x dan pusat sekali, segera dilaporkan dulu, jumlah smk, siswa, trus di update dikirim lagi, kalo dah tambah kirim ulang begitu terus menerus, sampai hari ini aku gak bisa melaporkan baik ke provinsi dan ke pusat, karena kenyataan 50% aja belum ada, mohon rekan2 unt konsekwen disaat workshop yang sudah disepekati, nuwun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: