Bimtek TIK

Dear All

Pelaksanaan Bimtek Pemberian Bantuan Pusat Layanan TIK dilaksanakan secara bertahap yang rencana akan dilaksanakan dalam 4 tahap, untuk tahap 1 sudah dilaksanakan pada tanggal 25 Mei 2010, sedangkan tahap 2 rencana akan dilaksanakan pada tanggal 07 juni 2010 s.d selesai, bertempat di hotel jayakarta (undangan silahkan di download). untuk tahap berikutnya menyusul, namun diperkirakan minggu berikutnya.

untuk rekan2 rekan yang sekolahnya belum masuk daftar panggilan dimaksud, agar bersabar, mingingat setiap tahapan yang dilaksanakan adalah berdasarkan hasil evaluasi dari Porposal dan Laporan pelaksanaan Kegiatan tahun 2009 yang sudah masuk ke Subdit Program lebih awal.

untuk rekan rekan yang sudah menyampaikan laporan tetapi belum masuk.., agar ditelusuri kembali apakah pada saat pengiriman laporan sudah mencantumkan alamat dengan benar (subdit PROGRAM) silahkan di cek di daftar laporan dan proposal.

bagi rekan2 yang sampai dengan saat ini per 1 JUNI belum menyampaikan proposal dan laporan, informasi ini akan kami share ke SUBDIT lainnya untuk menjadi bahan pertimbangan agar tidak diberikan jenis Bantuan lainnya.

berkenaan dengan hal tersebut kami mohon perhatian rekan rekan, dan bagi yang sudah menyampaikan laporan pelaksanaan kegiatan kami ucapkan terima kasih.

Terima Kasih

SUHADI
Direktorat Pembinaan SMK

Leave a comment