TKJ bab1

February 16, 2015

https://drive.google.com/folder/d/0BzplpugbbOTGOFBnVVJMd05jLTg/edit

Advertisements

Undangan Bantuan SMK Kab Wonogiri

February 15, 2011

kami mewakili smkn2 surakarta, mengharap kehadiran bp/ibu kepala smk kab wonogiri, pada hari rabu, 16 februari 2011, jam 10.00, di aula smkn2 surakarta, dalam rangka bantuan pembagian lcd projector, atas perhatian dan kehadiran diucapkan terima kasih

Undangan Laporan hardcopi dan sql data pokok smk

September 30, 2010

rekan2 koordinator tik data pokok smk, silahkan di unduh undangan laporan hardcopi dan sql data pokok smk, baik unt dinas pendidikan kota dan kabupaten maupun unt koordinator dari smk, nuwun

silahkan disiapkan laporan angka bentuk hardcopi dan sql, kalo berkenan sql bisa di kirim ke email muhkasmadi@yahoo.com, unt menghindari virus, karena aku yakin temen2 flas disknya ternak virus.

workshop dapotik prov jateng jadi 4-8 okt 2010

September 27, 2010

kepada koordinator dapotik smk, bahwa workshop data pokok smk untuk koordinator TIK kota dan kab provinsi jawa tengah, jadi tanggal 4 s.d. 8 oktober 2010, di hotel grand setyawan utara terminal solo, tempat sama waktu workhsop tahap 1, mohon koordintor unt update sqlnya, makasih

LKS Tingkat Provinsi Jawa Tengah tahun 2010

September 26, 2010

Bp/Ibu/Saudara bahwa Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah, akan menyelenggarakan LKS Tingkat Provinsi Jateng yang akan di selenggarakan di Kota Surakarta, mulai tanggal 27 s.d. 29 Oktober 2010, kami akan mencoba segala informasi dengan IT, dengan tujuan bahwa IT bisa membantu segala kelancaran suatu kerja akbar, akan kami buktikan bisa, smk ??? bisa, smkku ??? Jaya, pelaksanaan lks ??? lancar dan sukses, silahkan daftar ke alamat info@smkn2-solo.net atau muh.kasmadi@gmail.com atau ke muhkasmadi@yahoo.com info web http://lksjateng.net , silahkan daftar ke alamat email tersebut, mohon dukungan temen2 koordinator ICT Center setiap kota dan kabupaten untuk menyebarkan informasi tersebut, demi kelancaran kegiatan tersebut, atas kerjasama dan perhatiannya, kami mengucapkan banyak terima kasih

Laporan Perolehan jumlah SMK yang masuk di koordinator TIK Kab dan Kota (urgent)

September 24, 2010

Laporan jumlah SMK yang sudah masuk di masing2 Koordinator Dapodik TIK SMK kota dan kabupaten sbb:
1. KAB. BANYUMAS = 100 %
2. KAB. BATANG = 100 %
3. KAB. JEPARA = 100 %
4. KAB. KARANGANYAR = 100 %
5. KAB. KENDAL = 100 %
6. KAB. KUDUS = 100 %
7. KAB. PATI = 100 %
8. KAB. PEKALONGAN = 100 %
9. KAB. REMBANG = 100 %
10. KAB. SEMARANG = 100 %
11. KAB. SRAGEN = 100 %
12. KAB. TEGAL = 100 %
13. KAB. TEMANGGUNG = 100 %
14. KAB. WONOGIRI = 100 %
15. KAB. WONOSOBO = 100 %
16. KOTA MAGELANG = 100 %
17. KOTA PEKALONGAN = 100 %
18. KOTA TEGAL = 100 %
19. KAB. BREBES = 98 %
20. KAB. CILACAP = 98 %
21. KOTA SURAKARTA = 98 %
22. KAB. KEBUMEN = 97 %
23. KAB. PEMALANG = 96 %
24. KOTA SALATIGA = 95 %
25. KAB. BLORA = 94 %
26. KOTA SEMARANG = 88 %
27. KAB. PURWOREJO = 86 %
28. KAB. KLATEN = 85 %
29. KAB. BOYOLALI = 80 %
30. KAB. DEMAK = 73 %
31. KAB. MAGELANG = 55 %
32. KAB. PURBALINGGA = 35 %
33. KAB. BANJARNEGARA = 0 %
34. KAB. GROBOGAN = 0 %
35. KAB. SUKOHARJO = 0 %
ini baru jumlah smk yang masuk, belum komponen2 yang lainnya; seperti; kompetensi keahlian, identitas kepala sekolah, nilai rata2 UN, data PSB dan Siswa kelas 1,2,3, media pembelajaran, data sarana dan prasarana, jumlah tenaga pendidik, jumlah tenaga kependidikan, bantuan sekolah dan yang terakhir kerjasama dengan industri, hasil prosentasi yang lengkap data diatas tingkat provinsi jawa tengah, baru 29,10%, jadi 70,90% yang belum lengkap, mohon rekan2 koordinator tik kota dan kabupaten untuk segera melengkapi sehingga pada akhir sebelum workshop, rekan2 sudah pada upgrade ke kami, atas kerjasamanya kami mengucapkan banyak terima kasih.

Info Awal Workshop TIK Tahap ke 2

September 24, 2010

Kepada bp/ibu Koordinator dapotik SMK di kota dan kabupaten, bahwa dinas pendidikan provinsi jawa tengah, akan menyelenggarakan workshop TIK pendataan SMK tahap ke 2, direncanakan;
hari : selasa
dimulai tanggal : 4 Oktober 2010,
tempat : direncanakan di Kota Solo;
berhubung hal tersebut diatas, rekan2 koordinator dapotik smk untuk;
1. segera melengkapai datapokok tik smk yang belum lengkap, kemudian dikirim ulang ke email kami, muhkasmadi@yahoo.com atau ke muh.kasmadi@gmail.com,
2. bagi koordinator TIK yang data pokoknya tidak lengkap, disaat workshop akan diminta maju ke depan untuk dipresentasikan, dengan maksud kendala dan permasalahanya yang dialami didaerahnya, segera bisa diatasi;
3. bagi rekan2 yang sudah tahu informasi ini, untuk memberitahukan kepada rekan2 yang lain.
demikian, atas perhatian dan kerjasamanya, diucapkan banyak terima kasih

hormat kami
koordinator TIK Prov Jateng

ttd

kasmadi

tambahan sampai tgl 7 agustus 2010

August 7, 2010

sampai hari sabtu tanggal 7 agustus 2010, tambahan yang melaporkan adalah;
1. kota tegal
2. kab pemalang
3. kab kudus
4. kab wonosobo,
gimana rekan2, kok molor terus, saya udah di hubungi dari dinas provinsi 2x dan pusat sekali, segera dilaporkan dulu, jumlah smk, siswa, trus di update dikirim lagi, kalo dah tambah kirim ulang begitu terus menerus, sampai hari ini aku gak bisa melaporkan baik ke provinsi dan ke pusat, karena kenyataan 50% aja belum ada, mohon rekan2 unt konsekwen disaat workshop yang sudah disepekati, nuwun

Lowongan Pekerjaan di Optima Networking

August 3, 2010

Kembali Cisco Systems Indonesia bekerja sama dengan salah satu partnernya, Optima Networking, membuka kesempatan bagi siswa/i dan alumni Cisco Networking Academy untuk dapat memulai karirnya di bidang IT.

Optima Networking sebagai salah satu Registered Partner Cisco saat ini sedang membutuhkan 2 orang tenaga kerja untuk posisi sebagai :

Junior Engineer/Engineer

Dengan kriteria sebagai berikut:

* Fresh Graduate or 1-2 thn pengalaman
* Minimum D3 atau sederajat
* Mengerti konsep dasar jaringan, TCP/IP
* Familiar dengan berbagai Operating System (prefer yang mengerti Linux)

Bagi yang berminat dapat langsung mengirimkan surat lamaran beserta CV dengan foto terbaru ke hrd@optima.web.id

Cheers,

 

Adhe Widi Astato
Area Academy Manager
Cisco Systems Indonesia

Academy Connection Team

tambahan laporan kiriman kordinator tik 2 agustus 2010

August 2, 2010

ada tambahan dari koordinator tik yang ngirim hari ini 2 agustus 2010, adalah;
1. kab blora
2. kab brebes
3. kab sragen
4. kota semarang
5. kab purworejo